Kamis, 21 Maret 2013

ARTI JOMBLO SESUNGGUHNYA

Siang hari yg terik ini gue akan mencoba menumpahkan isi pikiran yg ada di kepala gue sekarang ini.Inilah zaman di mana kita tinggal di jagat internet sekarang ini.Gue merasa heran dgn temen gue yg gila2-an main twitter, bukannya mentionan (bhs twitter) dgn teman / berbagi informasi, ini malah nge-jawab pertanyaan2 kepo dri akun @AhSpeakDoang atau @SetanKepo, dll. Gue heran, apa gak capek tuh tangan nge-jawab pertanyaan2 yg sok pengen tau itu?!?  Yaaa.... begitulah kehidupan jomblo.. Selalu tidak ada teman untuk diajak berbagi suka, duka, maupun kue. Gue rasa kata "jomblo" udah gak asing lagi di telinga kita2, apalagi ngeliat org yg bernasib jomblo! Walaupun sebenarnya gue jomblo juga sih, heheheee.... Eits!! Tapi gue lebih milih status "single" dri pada "jomblo". Karna menurut gue sih kastanya agak lebih tinggi dikit dri pada jomblo. Di dunia percintaan jomblo adalah kasta terhina bro! Ibarat single adalah kemiskinan, jomblo sangat jauh di bawah garis kemiskinan! Parah. Hidupnya sepi. Kayak zaman batu. Kuburan. Miris.










Walau single dan jomblo berstatus sama : "ALONE", gue tetep milih jdi single! Bagaimanapun caranya! Masalah buat loe?! Adalah temen gue satu kelas, sebut saja namanya Mo. Dia adalah jomblo kelas akut stadium 4! Hidupnya sepi, menderita. Tiap hari didzolimi sama teman2 satu kelas, baik cewek, cowok, maupun cewok. EH?! Sebenarnya penggilan "Mo" itu berasal dri kata "maho", supaya enak didengar, jd disingkat "Mo". Gue pernah minjem hp salah satu temen gue yg jomblo juga, gue terharu, cidih ngeliatnya. HP-nya sepi banget kayak kuburan Cina! Pulsanya tragis! Memilukan. Gue tanya apa fungsi HP buat dia, tau gak apa jawabnya? Buat Alarm! Astaga! Gue langsung mimisan di situ. Sekonyong-konyong punya HP yg lumayan canggih, fungsinya cuma buat hal yg sangat sederhana.

Kembali lagi ke Mo. Jujur, gue kasihan liat dia, walau gue terkadang liat dia, gue merasa seperti ngeliat diri gue sendiri. Jomblo! Tapi dia beda! Dari zaman spesies Homo Sapiens sampai spesies Homo Seksual dia masih terus menjomblo. Sabar ya sob, gue turut berbelasungkawa atas kepedihan loe! Setiap berkata begitu entah kenapa dia ingin selalu nge-jitak kepala gue. Mungkin karna terharu kali ye. Mungkin juga karna merasa terhibur dgn kata2 kerang laut gue.

Sampai sini dulu cerita gue. Salam gue buat org yg saat ini berstatus jomblo, jgn malu jadi jomblo! Kalian (sebaiknya "kita" kali ye) harus punya slogan. "KAMI JOMBLO DAN KAMI BAHAGIA!" Salam jomblo kini bukan nanti!
Jgn lupa follow twitter gue @rintosipartigor

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Lu nyeritain gue kann -__-

Welcome! mengatakan...

Haha.. jangan merasa laah :) :p

BIMO PRASETYO mengatakan...

hahaha menghibur sangat.

EmbunFlores mengatakan...

Aduhh baper nii gw

Unknown mengatakan...

ahahaha, paling atas baper ..

Nitip : Tipe-tipe jomblo.
http://sempongyunik.blogspot.co.id/2015/12/tipe-jomblo-yang-manakah-kamu.html

Anonim mengatakan...

Mantap bro
#Lucu Bangset 😂😂🔝

Posting Komentar